0

Interview Adera di TRAFFIC 2013

" Dan kau hadir merubah segalanya, Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa, Membuatku merasa sempurna "

yup! di atas adalah kutipan lirik dari lagu lebih dari indah yang dipopulerkan Adera.
hari ini, kita akan interview langsung dengan Adera yang menjadi salah satu pengisi acara di TRAFFIC 2013, Spectacollo Thirteen Art And Culture Festival.

mau tau gimana interviewnya? check it out!

interview dengan Adera
MaDingGalasta : selamat siang kak! kami dari ekstrakurikuler majalah dinding. boleh minta waktu untuk interview?
Adera              :  boleh kok. silahkan.
MaDingGalasta :  saat ini. apa kesibukan kakak?
Adera              :  saat ini, saya masih promo promo album, dan jalanin kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan musik.
MaDingGalasta :  kali ini, kakak datang kesini untuk jadi pengisi acara di pentas seni. apa sebelumnya kakak pernah jadi pengisi acara di pentas seni juga?
Adera             :  kalo di SMPN 13 sih baru sekali ini. tapi, untuk pensi pensi lain lumayan sering. mungkin setiap minggu pasti ada.
MaDingGalasta : di setiap sekolah kan pasti ada fans fans yang fanatik atau mungkin haters. bagaimana kakak menghadapi itu?
Adera              : iya saya pernah alami itu sampai luka di sini (menunjuk lengannya). tapi ya, mungkin itu adalah ekspresi penghargaan mereka yang berbentuk kefanatikan.
MaDingGalasta : bagaimana kakak bisa masuk ke industri musik indonesia selain bawaan dari ayah kakak yang menurut saya seorang legenda musik indonesia?
Adera               : awalnya sih cuma coba kemampuan dan ingin berani mencoba masuk ke indutri ini.
MaDingGalasta : oh ya, kakak kan baru saja rilis album. apa sudah kepikiran untuk go internasional mungkin?
Adera              : sebenarnya, udah ada beberapa tawaran. tapi saya masih mau cakup indonesia dulu. karena indonesia aja belum tercakup semua. bagi saya, go internasional bukanlah hal yang terpenting. yang terpenting adalah main musik dari hati. tanpa dibuat buat.
MaDingGalasta : beberapa hari lalau di twitter kami, @MaDingGalasta banyak followers yang bertanya ' adera itu siapa? perempuan atau laki laki' bagaimana kakak melihat hal itu?
Adera                : (tertawa kecil) sebenernya, udah sering sih hal itu. malah pernah ada yang bilang kalo Adera itu sebuah band. ya hak mereka karena mungkin mereka belum banyak tahu tentang saya.
MaDingGalasta   : terakhir, apa hal yang ingin kakak sampaikan untuk fans dan para pemusik pemula?
Adera               : yang terpenting harus berani. kalo ada yang nilai karya kita bagus, coba berani untuk naik ke permukaan dan lanjutkan karya itu.
MaDingGalasta : oke, terima kasih kak atas waktunya. jangan lupa stalk twitter kita @MaDingGalasta. dan ditunggu kejutan kejutannya untuk TRAFFIC 2013.(senyum)
Adera

itulah interview kita dengan Adera!
overall, penampilan Adera di TRAFFIC 2013 keren! ditunggu kak karya terbarunya! :) (alv)










fotografer dan reporter @MaDinGalasta dengan Adera

penonton TRAFFIC 2013
Adera dengan senyumnya saat mengisi acara TRAFFIC 2013

Adera on stage! dia memakai #Wristband13 di tangan kanannya

panggung TRAFFIC 2013






Reporter : Mochamad Alviensyah ( @M_Alviensyah )
Photos    : @MaDingGalasta

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top