0

Cara Memotong Kuku di Luar Angkasa [Video]


Potong kuku di Luar Angkasa Nggak sembarangan, di karenakan Gaya Gravitasi 0, harus hati-hati, jangan sampe kuku yang kita potong terbang sembarangan di pesawat terus keisep masuk hidung kan berbahaya, apalagi terbang terus kecolok mata

Langsung Aja gan ini di Pratekin Oleh Astronotnya Langsung Cek in Crooooottttt



Sedikit Info Tentang Astronotnya 

Chris Hadfield, OOnt MSC CD (kelahiran 29 Agustus 1959) adalah seorang astronot Kanada yang adalah orang Kanada pertama yang berjalan di ruang angkasa. A Royal Canadian Air Force mantan pilot pesawat tempur, Hadfield telah terbang dua misi pesawat ulang-alik, STS-74 pada tahun 1995 dan STS-100 pada tahun 2001, dan menjabat sebagai komunikator kapsul untuk kedua Space Shuttle dan International Space Station (ISS) ekspedisi. Pada tanggal 19 Desember 2012, Hadfield diluncurkan pada penerbangan TMA-07m Soyuz untuk tinggal durasi panjang di papan ISS sebagai bagian dari Ekspedisi 35. Ia tiba di stasiun pada tanggal 21 Desember seperti yang dijadwalkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top