0

Wanita ini Punya Pinggul Paling Lebar di Dunia!





Mikel Ruffinelli itulah wanita asal Los Angeles, AS ini. Wanita 39 tahun itu memiliki pinggul yang sangat lebar mencapai 100 inch atau sekitar 2,54 meter.


Dengan pinggulnya yang sangat lebar itu, Mikel kesulitan menjalani aktivitasnya sehari-hari. Dia harus bersusah payah untuk keluar-masuk melalui pintu. Dalam kesehariannya, kini dia pun harus mengendarai truk karena tak ada lagi mobil yang muat untuknya. Saat naik pesawat, dia juga harus membeli dua kursi karena satu kursi saja tak cukup untuk didudukinya.

Meskipun memiliki keterbatasan dalam bergerak hal itu tidak membuat Mikel minder. Dia tidak tertarik untuk menurunkan berat badan atau bahkan mengoperasi pinggulnya menjadi lebih langsing.

"Setiap aku pergi, aku jadi pusat perhatian karena pinggulku, baik itu (perhatian) yang baik dan buruk," katanya. Ketika aku berjalan-jalan aku bisa mendengar orang memotretku dengan kamera telepon dan mereka menertawaiku," kisahnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top