0

Tips ‘N Trick: Keep Relationship with Your Buddies

Tips N Trick:
Keep Relationship with Your Buddies




          Semua orang yang bersahabat pasti ingin hubungan mereka terjaga. Tapi waktu kita ingin menjaganya, pasti ada something that ruin our relationship. Contohnya, kayak ada yang buat si dia menjauh dari kita gitu. Nah, kali ini kita akan bahas bagaimana caranya keep relationship with our buddies. Let’s go!

1.     Positive Thinking
First of all, berpikiran positif. Come on, guys! Jangan terus-terusan curiga sama sahabat sendiri. Contohnya waktu sahabat ngobrol sama doi kamu. Jangan berpikiran dia munafik atau nusuk dari belakang, apalagi sampai dibilang PHO atau “Perusak Hubungan Orang”. Kalian harus punya pola pikir dewasa. Cobalah berpikir bahwa mereka hanya sekedar dekat. Gampang, kan?

2.     Always Talking About Things That You All Understand
Yang ini wajib, kudu, mesti banget untuk dilakukan. Kalau kalian hang out bareng, coba ngobrol tentang hal yang kalian mengerti semua. Jangan buat salah satunya dicuekin. Bayangin deh posisi kalian saat dicuekin pas hang out bareng sahabat, bete banget kan?

3.     Share All Your Sadness and Happiness
Sahabat harus ada saat kita butuh, sebaliknya juga dengan kita. Kita harus ada saat sahabat butuh juga. Jangan pendam kesedihan dan kebahagiaan sendiri. Share all with all of your buddies. Sahabat itu pasti sedih saat kita sedih dan bahagia saat kita bahagia. Sahabat bagaikan saudara, pasti paham apa yang kita rasakan.

4.     Keep Support Them No Matter What Happen
Dukung sahabat kita saat mereka terjatuh. Itu gunanya sahabat. Saling mendukung apapun yang terjadi. Jangan pernah cuek sama keadaan mereka. Siapa tau saat mereka bilang “aku gak apa-apa”, sebenarnya mereka memendam sesuatu. Keep support and show your love to your buddies!!

5.     Love, Feel, and Understand Them
Ini hal penting agar persahabatan bisa terjaga. Cobalah cintai sahabat, meskipun secara gak langsung. Rasakan apa yang mereka rasakan. Dan pahami mereka saat sedang marah, sedih, atau bahagia. Kalau kalian punya sifat begini, dijamin sahabat betah banget nempel sama kalian dan gak akan berpaling.


That’s all. So simple, tapi dijamin ampuh 100% membuat hubungan kalian dengan sahabat kalian terjaga sampai kapanpun. Let’s try that, guys!

(By: Aisyah Putri Alifia)

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top