0

Telepon


Ritual telepon adalah sebuah ritual yang memungkinkanmu berhubungan dengan sosok atau makhluk yang berada di dunia lain. Seperti ritual-ritual lainnya, ritual telepon ini sebaiknya tidak dicoba karena akan mungkin akan membahayakan keselamatanmu.

Yang kau butuhkan adalah sebuah telepon genggam, sedikit garam, sebuah senter, dan sebuah jimat untuk keselamatanmu.
Pertama, pastikan kau sudah menyiapkan segala hal yang diperlukan – telepon genggam, garam, senter, dan jimat bersamamu.
Setelah tengah malam, ketika kau sudah sendiri di kamarmu. Matikan semua lampu dan pastikan seluruh ruangan gelap gulita.
Setelah itu kunci dirimu di dalam kamar mandi. Namun sebelum kau masuk, tebarkan sedikit garam di sekitar pintunya, agar roh atau makhluk halus tidak masuk ke dalam kamar mandi.
Berikutnya, gunakan senter untuk menerangi air yang ada di kamar mandi.
Terus tatap permukaan airnya.
Sesudah itu, gunakan telepon genggammu untuk menghubungi telepon rumahmu.
Biarkan telepon itu berdering dan jangan pernah memutuskannya di tengah jalan. Jika panggilan itu terputus, hubungi lagi.
Jika kau melihat perubahan di air kamar mandimu atau mendengar suara-suara dari mana pun di dalam rumahmu, segera tutup sambungan telepon itu dan pergilah tebarkan garam di sekitar tempat yang kau rasa telah terjadi keanehan.
Jika ada yang mengangkat teleponmu, segera tutup sambungan itu dan keluar dari kamar mandi. Tebarkan garam di sekeliling telepon rumahmu. Jika kau lakukan itu berarti kau sudah aman sekarang.
Jika ingin memastikan dirimu aman, tebarkan garam di sekeliling rumahmu bahkan jika tidak terjadi apa-apa.
Tolong perhatikan dan tanamkan dalam pikiranmu bahwa ritual ini sangat berbahaya dan harus dilakukan dengan sangat hati-hati.
Beberapa orang bilang bahwa roh para leluhur atau arwah yang menghuni rumahmu akan mengangkat telepon itu.

(urbanlejen.wordpress.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top