0

Wow, Restoran India di Singapura Ini Bisa Bayar Seikhlasnya!

Jika ingin menikmati hal yang beda di Singapura, coba datang ke China Town. Kawasan ini punya restoran unik bernama Annalakshmi Janatha. Di sini, traveler bisa makan sepuasnya, dengan bayar seikhlasnya.

Di kawasan China Town di Kota Singa, ada sebuah restoran yang terletak di bangunan no 104 Amoy Street. Dari depan gedung restoran tampak istimewa dengan pintu kayunya yang berwarna coklat tua, dan tertulis disitu, "Annalakshmi Janatha".

Restoran yang berdiri pada tahun 1986 tersebut menyajikan makanan vegetarian khas India. Karyawan-karyawannya memakai baju tradisional India. Restoran ini mempunyai sebuah plakat dengan huruf A yang menyatakan bahwa kebersihan makanan dan restoran ini mendapat nilai yang bagus. Dan ternyata, restoran ini memiliki konsep prasmanan, alias makan dan minum sepuasnya.

Selain nasi, ada juga berbagai jenis menu khas India. Selain menu sayuran, ada juga kerupuk khas India seperti puri dan chapati. Minumannya juga tinggal pilih, mau air putih saja, atau minuman ringan yang dingin.

Restoran ini memang bukan restoran biasa yang mencari keuntungan, melainkan tempat untuk memberikan pelayanan. Motto nya adalah "Eat as you like. Give as you feel. We believe you, We trust you".

Restoran ini menjadi sangat istimewa karena semua yang kebetulan bekerja di sini, dari pelayan, kasir, sampai koki, adalah relawan yang tidak digaji dan bekerja dengan tujuan mengabdi. Karena itu pelayanannya sangat ramah melebihi restoran kelas atas. Wow!

Apa kamu tertarik untuk berkunjung kesana?



0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top