0

'Think Like A Man Too' Geser ’22 Jump Street’ di Box Office

Film komedi sekuel “Think Like A Man Too” sukses melengserkan posisi film sekuel komedi lainnya ‘22 Jump Street‘ dari puncak tangga box office pekan ini.

“Think Like A Man Too” menjadi jawara dengan meraup pendapatan mencapai USD 30 juta (sekitar Rp 360 miliar). Sementara itu film Channing Tatum, "22 Jump Street", berada di peringkat kedua dengan penghasilan sebesar USD 29 juta (sekitar Rp 348 miliar). Peringkat tersebut turun dari posisi jawara minggu lalu.

Sedangkan posisi ketiga dihuni oleh film animasi "How to Train Your Dragon 2". Sekuel dari "How to Train Your Dragon" mampu meraih USD 25,3 juta (sekitar Rp 304 miliar) di minggu kedua pemutarannya. Posisi selanjutnya diraih oleh film musikal adaptasi Broadway, "Jersey Boys", di peringkat keempat dengan meraup USD 13,5 juta (sekitar Rp 162 miliar).

"Think Like A Man Too" berkisah tentang petualangan para pasangan "Think Like A Man" di Las Vegas. Film komedi ini diarahkan sutradara Tim Story dan diproduksi oleh Sony Pictures. Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan film tersebut diantaranya Kevin Hart, Adam Brody, Michael Ealy, Jerry Ferrara, Meagan Good dan Regina Hall.


Ya, “Think Like A Man Too” sayangnya dipastikan hanya akan mampu memuncaki box office sampai 1 pekan saja, karena pekan depan sudah pasti ‘terlibas’ oleh Optimus Prime dan kawan-kawan dalam “Transformers: Age of Extinction”.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top