Hogwarts dibuka untuk Umum pada 8 Juli

Bagi para penggemar cerita "Harry Potter", tentu tak asing lagi dengan sekolah sihir Hogwarts. Kini sekolah sihir itu akan dibuka di Universal Studio Orlando pada 8 Juli 2014 mendatang.

Tentunya ini bukan sekolah resmi untuk belajar ilmu sihir, tapi hanya taman hiburan yang dibuat sedemikian rupa mirip dengan situasi Diagon Alley, lengkap dengan para Muggle dan Hogwarts Express.

Menurut Pejabat Universal Studio, nantinya para pengunjung akan bisa mengunjungi gringgots, membantu mereka untuk mengambilkan benda ajaib dan menciptakan kembali seperti dalam serial film "Harry Potter". Pengunjung akan dikenakan dua tiket sekaligus. Di mana tiket pertama untuk masuk ke dalam tamannya sendiri, dan untuk masuk ke dalam sekolah "Harry Potter" ini diperlukan tiket tambahan.

Untuk dewasa tiket terusan masuk Taman Hiburan beserta dengan sekolah "Harry Potter" dibanderol seharga USD136 (sekitar Rp 1,6 juta) dan untuk anak-anak dibanderol USD130 (sekitar Rp 1,5 juta).


Kamu tertarik untuk datang?

1 komentar:

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top