4

OWL CITY Kembali Guncang Jakarta Untuk Kedua Kalinya

OWL CITY
Owl city kembali mengguncang Tennis Indoor Senayan, Jakarta tadi malam (14/11/2012). Band yang digawangi Adam Young itu kembali ke Jakarta dalam rangka mengadakan rangkaian tour dunia yang berjudul ‘the midsummer station world tour’. Mereka mengungkapkan bahwa mereka sangat senang bisa kembali ke Indonesia. Saat ditanya akan seperti apa konsernya malam tadi, Adam menjawab ‘it’s gonna be cool!’. 

Ia juga terlihat sangat senang saat sedang meet and greet dengan para fans yang beruntung. Ia juga sangat menghargai para fans yang telah datang untuk menonton konsernya. Dan sempat berkata ‘have a GOOD TIME..’ 

Antrian Penonton di Tennis Indoor Senaya
Band yang beranggotakan Adam Young (vokal), Steve Goold (drum), Jasper Nephew (gitar), Daniel Dook (bass,gitar) dan Breanne Duren (keyboard,backing vokal) tersebut membawakan sekitar 20 lagu di konsernya tadi malam. Mereka membawakan lagu dari album terbaru mereka, the midsummer station dan ada juga beberapa lagu yang bukan dari album tersebut. Seperti fireflies, hello seattle, the tip in the iceberg, dan designer skyline. 

Sang frontman, Adam Young juga sangat interaktif dengan penonton sehingga mereka tidak bosan dan sangat menikmati konser malam itu. Beberapa kali, Adam juga meminta penonton untuk bernyanyi bersama pada lagu yang mereka bawakan. Dan ia juga berkata ‘Indonesia! I’m crazy with you’ di pertengahan konsernya yang menyebabkan teriakan para crowds. 

Setelah bernyanyi sekitar 5 lagu di awal, Adam pun memperkenalkan personil personilnya. Mereka membawakan lagu lagu mereka dengan sangat interaktif. Jasper Nephew juga sempat menunjukan kemampuannya bermain gitar menggunakan bow yang biasa digunakan untuk bermain biola. Di pertengahan konser, semua personil mengambil stick drum dan akhirnya bermain perkusi bersama. Memang, para personil Owl City tidak hanya menguasai salah satu alat musik saja. Contohnya, Daniel Dook juga sempat bermain keyboard dan perkusi. 

Adam Young
Pada awal konser hingga pertengahan konser, para crowds sempat berteriak ‘Good time! Good time! Good time!’. Seperti yang kita ketahui, Good Time adalah salah satu lagu yang ada di album the midsummer station. Di lagu itu, Owl City berkolaborasi dengan penyanyi yang terkenal dengan lagu ‘Call me maybe’. Yup! Dia adalah Carly Rae Jepsen!. Sepertinya, dari awal para fans sudah menunggu Owl City untuk membawakan lagu tersebut. Akhirnya, di akhir konser, Owl City pun menyanyikan lagu tersebut yang mengundang koor penonton. Posisi yang seharusnya diisi Carly Rae Jepsen pun digantikan oleh Breanne Duren. Suara Breanne Duren nggak kalah imut sama suara Carly loh..

 Mereka juga sempat membawakan lagu ‘Dementia’ di konser kali ini. Seperti yang kita tahu, kalau lagu ini juga dinyanyikan secara featuring dengan bassist Blink-182, Mark Hoppus. Pada saat Owl City membawakan lagu ini, posisi yang harusnya diisi oleh Mark, diisi oleh Adam sendiri. Tetapi, tetap tidak menghilangkan konsep lagu ini. 

Pada saat konser selesai, banyak penonton yang belum kembali ke rumah karena mereka masih berharap para kru ataupun personil bisa melempar peralatan panggung seperti stick atau pick gitar. 

Totally, konser Owl City kali ini OWLSOME! See you next time Adam! 



Ps : makasih buat Adam Young karena udah bilang kalo Alvien itu keren :)

4 komentar:

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top