0

8 Hadiah yang Cocok Untuk Orang yang Kita Benci



8. CD Musik yang Mengganggu

CD Musik bisa jadi pilihan yang bagus buat orang yang kita benci. Gunakan selera musik orang yang kita benci untuk menjadi inspirasi kita. Misalkan, orang yang kita benci menyukai lagu-lagu Justin Bieber, CD Musik Celine Dion mungkin sangat bagus sebagai hadiah.












7. Jam 'Singing Bird'

Sebuah hadiah jam 'singing bird' keluaran Audubon membuat hadiah menjadi bijaksana dalam banyak cara - memberikan suasana kembali ke alam, membantu mereka tepat waktu, dan bahkan membuat mereka belajar lagu-lagu dari banyak burung yang indah.
Tapi hal ini juga menjadi salah satu hadiah yang paling menjengkelkan yang pernah ada. Siapa yang ingin mendengar kicauan burung pada setiap jam siang dan malam, dan terus-menerus mengingatkan musuh yang memberikan jam tersebut kepada mereka? Tidak, terima kasih!






6. Pewangi Kaki


Produk pewangi ini cukup berguna. Membuat kaki lebih segar, rileks, dan tentu saja membuat wangi. Tapi apakah hadiah seperti ini membuat penerimanya berpikir bahwa kaki mereka bermasalah? Semoga saja.



























5. DVD Barney


Dinosaurus ungu ini mungkin adalah kreasi TV yang paling menjengkelkan yang pernah dibuat bagi Anda. Kalau orang yang Anda benci mempunyai anak, mungkin ini akan berguna.















4. Buku Pelajaran Etika


Sebuah buku pedoman etika diisi dengan pelajaran tentang kesopanan merupakan barang penting bagi orang yang Anda benci. Mereka bisa belajar setidaknya satu atau dua hal dari buku itu.

  









 

3. Pencabut Bulu Hidung


Orang yang Anda benci pasti tidak berharap menerima hadiah seperti ini dari siapapun. Anda harus menjadi satu-satunya orang yang memberikannya!



 










2. Vacum Cleaner


Mungkin hadiah ini cukup mahal dan ada alternatif lain seperti sapu ijuk, sapu lidi, kemoceng, dan lain lain. Hadiah ini adalah cara terhalus untuk mengatakan "Rumah kamu jorok!". Saya tidak pernah berharap ada satu orang pun yang memberikan hadiah seperti ini ke saya.












1. Kaus Bertuliskan 'Tendang Saya', 'Pukul Saya' atau yang Lainnya



Yang ini sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi.



0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top