0

Iklan Unik Jersey Baru Chelsea di Musim 2013/1014



London : Ada banyak cara untuk memperkenalkan jersey baru. Jika biasanya sebuah klub memperkenalkan kostum baru mereka dengan para pemain berpose bak model dunia, tidak demikian dengan Chelsea.

Klub asal London, Inggris, itu memperkenalkan kostum barunya untuk musim 2013 - 2014 mendatang dengan cara unik, yakni adegan mandi cat berwarna biru. Sembilan pemain Chelsea terlibat dalam pengambilan gambar ini, di antaranya John Terry, Juan Mata, Fernando Torres, Peter Cech, Gary Cahill, dan David Luiz.

Meski harus bersusah payah dan rela beberapa kali diguyur cat biru, para pemain the Blues itu tampak menikmati sesi pengambilan gambar ini. Namun, para suporter Chelsea tampaknya masih harus menyimpan teka-teki dari seragam kandang Chelsea untuk musim depan. Pasalnya, hingga saat ini pihak Adidas sebagai produsen jersey Chelsea belum memberikan bocoran mengenai desain seragam anyar tim asal London Barat itu.

Ini Torres Kah?




Blue is the colour, football is the game
We're all together, and winning is our aim
So cheer us on through the sun and rain
'cause Chelsea, Chelsea is our name

Verse 2
Come to the Shed and we'll welcome you
Wear your blue and see us through
Sing loud and clear until the game is done
Sing Chelsea everyone

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top