0

Innalillahi wainnalilahi raji'un, Uje Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Innalillahi wainnalilahi raji'un. Jujur, Admin kaget ngeliat berita uje meninggal dunia, pokoknya perasaan admin ga bisa dijelasin deh. Nih liputannya:

Ustadz Jefry Al Buchori

Liputan6.com, Jakarta : Kabar duka datang dari Ustad Jefry Al Buchori. Pedakwah yang populer dengan panggilan Uje meninggal dunia pada Jumat (26/4/2013). Akibat kecelakaan tunggal, saat mengendarai motor Kawasaki E650 bernomor B 3590 SGQ.

Pria kelahiran 12 April 1973 tersebut meninggal dunia sekitar pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat di Rumah Sakit Pondok Indah.

Saat dikonfirmasi, petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Uje terjadi pada pukul 00.01 WIB di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah.

"Korban dibawa ke kawasan Bintaro, di rumah duka di Perum Bukit Mas Rempoa Bintaro," kata dia.

Rencananya, Uje akan dimakamkan di TPU Karet setelah Salat Jumat. (Ein)

===============================================

Kapanlagi.com - Ustad Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje meninggal dunia akibat kecelakaan motor di Pondok Indah. Setelah dikonfirmasi kepada keluarga, berita ini dibenarkan adanya.
"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un..telah berpulang ke rahmatullah ustadz JEFRY AL - BUCHORI pagi ini jam 02.30wib,almarhum terkena musibah kecelakaan,semoga apa yang telah beliau perbuat didunia ini mendapatkan berkah dri allah S.W.T & beliau ditempatkan di surga'a allah S.W.T," tulis istri Uje, Pipik melalui BBM kepada KapanLagi.com®, Jumat (26/04).

Keadaan motor Ustad Jeffry Al Buchori pasca kecelakaan. ©Pipik, istri Uje
Uje meninggal karena kecelakaan motor Kawasaki E650. Menurut keterangan twitter Polda, pria tersebut menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta.

Sebelumnya berita tentang meninggalnya Uje memicu ucapan bela sungkawa. Salahnya dari akun FB sahabatnya, K. H. Muhammad Arifin Ilham.

"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jeffry Al Buchori, yang akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu...semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin," tulis FB K. H. Muhammad Arifin Ilham. (kpl/ben/sjw)

===============================================

Liputan6.com, Jakarta : Jumat dini hari yang dingin dikagetkan dengan kabar tak terduga. Ustad Jefry Al Buchori, yang akrab dipanggil Uje meninggal dunia akibat kecelakaan di kawasan Pondok Indah. 

Uje mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motornya sekitar pukul 00.01 Waktu Indonesia Barat.

Berpulangnya Uje adalah kehilangan bagi umat. Apalagi, tak hanya berdakwah dari mimbar ke mimbar, Uje juga bersyiar di laman jejaring sosialnya. Salah satunya di Twitter.

Meski tak terlalu aktif di media sosial, Uje selalu menjawab pertanyaan yang ditujukan padanya. Tweet terakhir yang ia tulis bertanggal 13 Maret 2013.

"Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut.."

Uje dalam Twitternya, 28 Oktober 2012 juga memuji Mak Yati, pemulung mengumpulkan uang hasil jerih payahnya untuk berkurban.

Masih terkait Twitter, tweet dari Ustad Arifin Ilham menjadi salah satu yang pertama mengkonfirmasi kabar duka itu.

"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yang akrab kita panggil Uje," tulis Arifin.

Saat ini jenazah Uje telah dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas Rempoa Bintaro. Rencananya, ustad yang selalu tampil bersemangat itu akan dimakamkan di TPU Karet setelah Salat Jumat.(Ein)


0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top