0

Sekuel 'Finding Nemo', 'Finding Dory' Rilis November 2015



Jakarta - Masih ingat dengan petualangan ikan-ikan lucu untuk menemukan jalan pulang di film 'Finding Nemo'? Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studio baru saja secara resmi mengumumkan jadwal rilis sekuel film tersebut.

Disney dan Pixar berencana merilis film tersebut pada 25 November 2015. Andrew Stanton kembali didapuk untuk menduduki kursi sutradara.

Ellen DeGeneres akan kembali mengisi suara untuk karakter Dory, ikan tang biru pelupa yang membantu Marlin menemukan anaknya Nemo. Nah, dalam cerita sekuel film ini, giliran Dory yang 'menghilang'.

“Saya telah menunggu hari ini untuk waktu yang lama sekali. Saya tidak marah. Saya tahu orang-orang Pixar sibuk menciptakan ‘Toy Story 16’,” seloroh DeGeneres menyindir rumah produksi tersebut karena lanjutan film 'Finding Nemo' yang memerlukan waktu cukup lama.

'Finding Nemo' sendiri pertama kali dirilis pada 10 tahun lalu. Komedian berumur 55 tahun ini kemudian memberikan sedikit petunjuk tentang apa yang membuat sekuel film ini layak dinanti.

“Naskah yang fantastis, semua yang saya sukai di film pertama juga ada di sini. Banyak kebaikan, sangat lucu, dan yang paling penting Dory akan lebih banyak muncul,” tuturnya.

'Finding Dory' akan mengambil latar waktu satu tahun setelah film pertama di pantai California. Akan ada karakter lama maupun baru, tetapi tidak ada indikasi bahwa Albert Brooks akan kembali mengisi suara Marlin.

(ich/ich)

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top