0

Karakter Zodiak Sagitaurus (22 November - 21 Desember)

sagitariusSeseorang yang lahir di bawah naungan zodiak Sagitarius dikenal sebagai insan romantis. Seorang sagitarius juga dikenal sebagai penganut faham kebebasan. Oleh karena itu, ia sangat benci dengan sikap pengekangan atau pengendalian dari siapa pun.
Pada umumnya zodiak sagitarius juga dikategorikan sebagai orang-orang yang menilai suatu hubungan dari sisi romantikanya. Jika dalam hubungan itu masih terkandung kemesraan, maka ia akan mempertahankannya dengan sekuat tenaga. Akan tetapi, bila hubungan tersebut sudah terasa garing dan membosankan, ia pun akan segera meninggalkannya begitu saja.
Jika kamu sedang menjalin asmara dengan seorang sagitarius, jangan sekali-kali menunjukkan sikap terlalu posesif. Berilah dia sedikit kebebasan dalam perjalanan cintanya. Jangan menjadi seorang pencemburu lebih-lebih menjadi seorang pencemburu yang membabi buta.
Cowok Sagitarius
Cowok sagitarius sangat gemar berhadapan dengan tantangan. Oleh karena itu, ia sangat mengidolakan cewek yang tidak gampang ditebak atawa serba misterius. Berilah kejutan yang menyenangkan karena ia memang sangat suka dengan hal-hal yang tak pernah diduga sebelumnya.
Setiap hendak menyatakan cintanya, cowok sagitarius akan penuh pertimbangan. Dia akan bertanya kepada hatinya tentang ketetapan rasa cintanya tersebut. Ia tidak menghendaki hubungan itu hanya sekedar basa-basi saja lalu terjerumus pada pilihan yang salah.
Cowok sagitarius juga sangat tidak suka hidup di bawah kekangan. Oleh sebab itu, berilah dia kebebasan untuk menjalani hal-hal privasinya. Jangan pernah mendikte kehidupannya. Kecuali jika kamu mau bubar dengannya.
Cewek Sagitarius
Cewek sagitarius dikenal sebagai seorang yang jujur dan memiliki intuisi tajam. Karena kehidupannya yang dinamis, cewek sagitarius dalam pergaulan sehari-harinya sering mejadi pusat perhatian para cowok .
Sekalipun dikenal sebagai penganut faham kebebasan, ia sangat pandai menempatkan diri. Manakala telah menjalin cinta dengan seorang pria, cewek sagitarius tidak akan terlalu banyak mengumbar kebebasannya tersebut.
Bersikaplah penuh romantis kepadanya karena ia sangat suka dengan cowok romantis.
Pasangan Sagitarius
Sagitarius akan sangat cocok jika berpasangan dengan zodiak capricorn, aquarius, aries, leo, libra, scorpio, atau sesama sagitarius.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top