0

Karakter Cowok Aries

AriesCowok aries memiliki sifat unik. Ia sangat suka jika didahului dalam segala hal, akan tetapi dalam penyelesaiannya dia akan tampil mendahului. Sosok yang tangguh dan senantiasa bertindak penuh kehati-hatian sehingga siapa pun akan sulit menjatuhkannya.
Karakter cowok aries sangat kontroversial. Dari luar dia tampak lemah lembut, padahal hatinya sekeras baja. Perlakuannya terhadap senior dan siapa pun yang dituakan sangat bagus dan respek. Dia tipe pria yang sangat gentle. Sebagai seorang cewek, kamu akan benar-benar merasa tersanjung berada di dekatnya.
Jangan lupa, cowok aries juga masuk dalam jajaran pekerja keras. Jika ada sesuatu yang diinginkannya, ia akan berusaha keras untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Dia juga sangat sadar akan hak-haknya. Jika mempekerjakan dirinya jangan sekedar memberikan pujian semata. Berikan juga bayaran sebagai sebagai upahnya.
Sayangnya, dia memiliki mental yang rapuh. Seringkali menutupi kelemahannya itu demi memiliki citra yang baik, terutama saat bersanding dengan pasangannya. Jangan berharap kamu akan kembali padanya jika sudah putus. Ia sangat anti untuk menjilat ludahnya sendiri. Kalau sudah putus yang akan putus selamanya. Di samping menyukai cewek sopan, jujur, dan baik hati, ia pun sangat tergila-gila pada cewek high class. Itu akan menjadi nilai tambah baginya.
Jangan tinggalkan dia dalam keadaan sedih. Ia sangat posesif. Lebih baik dukunglah dengan membangkitkan semangatnya kembali.
Cowok Aries juga memiliki nafsu berpetualang sangat tinggi. Bila kamu menjadi dambaan hatinya, bersiaplah untuk berpetualang serba cepat, penuh inovasi, serta diliputi kegembiraan.
Dia selalu ingin mencoba hal baru – termasuk dalam hal menjalin relasi dengan pasangannya. Cowok aries juga sangat menikmati tantangan. Cobalah sesekali tawarkan tantangan kepadanya. Ini akan membuatnya  melekat lebih lama kepada kamu.
Harap berhati-hati, kadang-kadang urusan yang menurut kita sangat sepele di tangan dia bisa menjadi masalah besar. Bisa saja persolan yang tadinya hanya membuatnya sedikit marah kemudiam membesar hingga menyebabkan dirinya marah besar. Jika masalah yang menyebabkannya marah tidak dapat terselesaikan dengan baik, dia akan pergi dan kecil kemungkinan akan kembali lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top