0

Karakter Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

zodiak taurusKonon katanya seseorang yang lahir di bawah zodiak taurus memiliki limpahan semangat yang sangat luar biasa dalam mengejar cita-citanya. Dia akan berjuang sekuat tenaga guna meraih apa yang menjadi mimpinya. Pribadinya tenang namun sangat menghanyutkan.
Sebelum menentukan pilihan, seorang taurus akan mempertimbangkannya dengan sangat matang dan penuh perhitungan. Demikian pula saat dia jatuh cinta. Sebelum menembak gebetannya, ia akan mempertimbangkan baik buruknya sang gebetan. Pokoknya dia sangat penuh perhitungan yang kadang njlimet dan kompleks.
Sisi positifnya, dia akan selalu memenangi persaingan dengan gemilang, sementara sisi negatifnya, dia kadang tertinggal langkah oleh para pesaingnya karena sering tenggelam dalam berbagai perhitungan yang sangat mendalam namun lama.
Cowok Taurus
Cowok tauruslah yang sangat mengetahui bagaimana melanggengkan sebuah hubungan persahabatan maupun hubungan asmara. Dia dikaruniai kemampuan analisis sangat mendalam sehingga menjadi andalan dalam pekerjaan-pekerjaan yang melibatkan kegiatan survey maupun penelitian. Dikarenakan sifatnya yang agak alot dan lama dalam membuat keputusan, nilai kemampuan analisisnya kurang begitu populer di mata lawan jenisnya.
Saat hatinya dihinggapi perasaan cinta kepada seseorang, cowok taurus lebih banyak memendamnya lama-lama. Ia mulai membuat perhitungan dan pertimbangan dalam kondisi penuh keragu-raguan. Setelah melewati proses yang panjang tersebut barulah ia menyatakan cintanya.
Karena sifatnya itu, ia tidak diragukan lagi sebagai pasangan yang sangat mengerti bagaimana ia harus memperlakukan pasanga hidupnya. Ia akan menjadi pasangan setia.
Cewek Taurus
Cewek taurus juga memiliki kepribadian serupa dengan cowok taurus. Ia amat penuh perhitungan dan tidak gegabah dalam menarik kesimpulan untuk membuat sebuah keputusan. Cewek taurus juga dikenal sangat romantis serta mudah bersosialisasi dan beradaptasi dalam lingkungan baru sekalipun. Ia adalah sahabat yang sangat menyenangkan bagi siapa pun dan sangat tahan goncangan serta godaan. Cowok taurus cenderung senang beraktivitas di dalam ruangan, sebaliknya cewek taurus sangat menyukai tantangan di luar ruangan. Olah raga favoritnya, antara lain, panjat tebing dan arung jeram.
Pasangan Taurus
Orang-orang yang lahir dalam naungan zodiak taurus akan cocok jika berpasangan dengan insan-inasan yang lahir dalam rasi bintang gemini, cancer, virgo, capricorn, pisces, aries, atau sesama taurus. Biasanya jika dipadankan dengan seseorang yang lahir di luar rasi-rasi bintang tersebut akan sedikit menimbulkan friksi, resistensi, dan pertentanga

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top