0

Karakter Zodiak Libra (23 September - 23 Oktober)

zodiak libraLihatlah lambang libra. Ya, seperti itulah karakter dasar orang-orang yang lahir di bawah naungan zodiak ini. Mereka cenderung penuh perhitungan. Segala sesuatunya benar-benar dipertimbangkan. Dan setelah itu, ia dengan mantap melangkah melakukan segala yang telah dipertimbangkannya itu dengan sepenuh hati.
Dalam urusan asmara, orang libra akan bertahan dengan satu pilihan untuk kemudian dianalisisnya berdasarkan sudut pandang yang sangat variatif. Dia melakukan semua itu agar tidak menyesal di hari kemudian. Baginya cinta cukup satu namun abadi selamanya. Berbahagialah bila berpasangan dengan orang libra karena dia akan menyerahkan segenap cintanya dengan sepenuh hati kepadamu.
Di luar sikap penuh pertimbangannya, insan libra juga dikenal sebagai sosok yang romantis abis.
Cowok Libra
Sebagian besar orang libra masuk dalam kategori prefeksionis. Oleh karena itu, dia sangat perhatian terhadap setiap detail pasangannya. Penampilan sang kekasih takkan lepas dari pengamatannya. Ia sangat mendambakan seorang cewek yang menjaga betul performance. Di samping itu, cowok libra termasuk pengagum keindahan nomor wahid. Ia sangat mudah tersentuh oleh suasana penuh keindahan.
Cowok libra sangat berharap agar pasangannya seorang yang cerdas. Baginya keindahan tubuh dan kecantikan wajah belum masuk hitungan jika tanpa disertai tingkat kecerdasan yang memadai. Alasannya, sang tambatan hati harus mampu diajak bertukar pikiran serta bisa memberikan advis yang baik manakala dirinya tengah dirundung masalah.
Cewek Libra
Tak jauh beda dengan sang cowok, cewek libra pun dikenal sebagai sosok feminin namun sangat mendambakan kesempurnaan. Ia akan betah berlama-lama di kamar mandi. Ketika akan berangkat ke sebuah pesta pernikahan, cewek libra akan mencurahkan segenap waktunya berdandan di depan cermin hingga berjam-jam lamanya.
Bila menjadi seorang kekasih, dia akan sangat penuh perhatian dan dapat diminta pendapatnya dengan mudah. Cewek libra juga sangat pandai dalam menjaga sopan santun, menjaga perasaan, serta pandai mengorangkan kekasih atau sahabatnya. Take and give itulah prinsip hidupnya. Oleh karena itu, jika kamu menjadi seorang kekasinya harus bersikap berimbang. Berilah dia perhatian yang cukup. Jangan terus menerus berharap kebaikannya semata.
Pasanga Libra
Insan libra akan sangat cocok bila berpasangan dengan seseorang berzodiak scorpio, sagitarius, aquarius, gemini, leo, virgo, atau sesama libra.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top