0

Karakter Zodiak Cancer (22 Juni - 22 Juli)

cancerPada awalnya orang-orang yang dilahirkan di bawah naungan zodiak cancer dikenal sebagai insan yang sedikit tertutup. Namun, seiring berjalannya waktu, menjelang masa dewasa mereka mulai menunjukkan sifat terbukanya.

Kesetiaan merupakan komitmen yang menjadi perhatian utama seorang cancer. Dia pun berharap kepada pasangannya agar memiliki komitmen yang sama. Prinsip hidupnya: Sekali berarti sesudah itu mati. Artinya, dia lebih memilih hubungan yang hanya berlangsung satu kali namun benar-benar harmonis. Dampak yang ditimbulkan oleh prinsip hidupnya tersebut, antara lain, dia akan sangat selektif dalam memilih pasangan hidupnya. Dia tidak menghendaki hubungan yang berganti-ganti namun harus berakhir dalam ketidakpastian.
Hati-hati dalam bersikap jika saat ini kamu sedang menjalin asmara dengannya sebab dia sangat pencemburu. Sifatnya cemburu merupakan ekspresi dari besarnya rasa sayang dan cintanya.
Cowok Cancer
Saat jatuh cinta, cowok cancer akan banyak bertanya terhadap dirinya sendiri tentang kesejatian cintanya. Cowok cancer adalah sosok anti penolakan. Bagi dirinya lebih baik mengundurkan diri dari ajang percintaan jika ujung-ujungnya akan tiba pada penolakan.
Cowok cancer sangat mendambakan cewek yang keibuan, lemah lembut, sabar, dan penuh perhatian. Ia juga masuk dalam jajaran insan yang memahami cara mencuri hati kekasih pujaannya. Tingkat kepiawaian cowok cancer dalam mengungkapkan perasaannya masuk dalam level sangat dipoedjiken.
Cewek Cancer
Sulit mencari bandingan kelemahlembutan cewek cancer. Sekalipun zodiaknya  berlambangkan kepiting yang terkesan mengancam, cewek cancer sangat halus budi pekertinya. Karakter keibuannya menjadikan dirinya pandai dalam melindungi anak-anaknya. Cewek cancer juga sangat sensitif terhadap penderitaan orang lain. Tanpa diminta ia akan mengulurkan tangan bagi siapa saja yang membutuhkannya.
Dia juga sangat mendambakan seseorang yang tulus menerima dirinya apa adanya. Jika proses pencariannya telah sampai kepada seseorang yang didambakannya itu, maka ia akan mengabdi dengan sepenuh hati.
Pasangan Cancer
Orang-orang yang dilahirkan di bawah naungan zodiak cancer akan hidup harmonis jika berpasangan dengan zodiak leo, virgo, scorpio, pisces, taurus, gemini, atau sesama cancer.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top