0

Karakter Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

CapricornOrang-orang yang dilahirkan di bawah naungan zodiak capricorn dikenal sebagai pemalu, tidak suka banyak bicara, dan tidak suka menonjolkan diri. Karena sifatnya itu sebagian orang menganggapnya sebagai orang yang tertutup.
Di sisi lain, seorang capricorn juga menjadikan cinta sebagai sumber segala-galanya. Bahkan, dirinya menjadikan cinta sebagai pusat kekuatan hidupnya.
Beruntunglah bagi kamu yang saat ini sedang menjalin asmara dengan seorang capricorn karena dia adalah tipe insan yang sangat menengedepankan kesetiaan. Dia memang tipe manusia yang sulit untuk jatuh cinta. Tetapi, begitu telah mendapatkan cintanya, dia akan menjaganya sampai akhir hayat.
Sekali menjalin cinta, akan sulit bagi dirinya untuk melepas cintanya itu. Oleh karena itu, dia lebih rela menderita dalam cintanya daripada harus melepaskannya.
Capricorn adalah orang cerdas, sabar, penuh toleransi, dan tipe pekerja keras.
Cowok Capricorn
Cowok capricorn sangat kuat dalam memegang pendiriannya. Tak ada orang sekuat capricorn dalam hal keteguhannya. Sulit bagi siapa pun untuk menggoyahkan pendiriannya. Bagi seseorang yang sangat dicintainya sekalipun.
Saat cintanya bertaut pada seorang cewek, ia lebih suka menjalin cinta apa adanya; tanpa disertai basa-basi dan segala hal yang penuh tipu-tipu. Idolanya adalah cewek yang dapat hidup mandiri.
Sebaiknya jangan memberikan hadiah yang berlebihan pada saat ia berulang tahun. Beri saja hadiah sederhana namun penuh kejutan.
Cewek Capricorn
Cewek capricorn adalah tipe perempuan sangat mandiri dan sangat ambisius dalam mengejar cita-citanya. Ia sangat suka bekerja keras dan pantang hidup bermalas-malasan. Namun sejatinya dia adalah perempuan jujur, penuh perhatian, dan teman curhat yang baik.
Dia sangat mendambakan hubungan asmara yang saling mendukung dan saling menguatkan. Dia tidak menghendaki cintanya itu akan membebani. Dia menghendaki agar pasangannya bisa menjadi sumber inspirasi dalam meraih cita-citanya.
Pasangan Capricorn
Capricorn akan sangat serasi bila berpasngan dengan zodiak aquarius, pisces, taurus, virgo, scorpio, sagitarius, atau sesama capricorn.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe Us!

Suka dengan artikel-artikel yg ada disini? Silahkan berlangganan! Masuk ke E-Mail untuk mendapat artikel ter-up to date dari Wall Info!

Back to Top